Trump mendapat kesempatan untuk menjadi ' terbesar Presiden pekerjaan

Donald Trump akan mendapatkan kesempatan untuk menjadi "terbesar pekerjaan Presiden yang pernah diciptakan Jahweh," seperti yang dijanjikan selama kampanye, tapi jalan ke pekerjaan supremasi terselubung dalam ketidakpastian.

Baron Republik real estat dan bintang TV realitas kenaikan ke Gedung Putih caps per kampanye yang menampilkan janjinya untuk memicu peningkatan besar dalam pekerjaan dan untuk memikat pekerjaan manufaktur kembali dari luar negeri. Ia menghantam sebuah akord dengan pemilih kulit putih kelas pekerja yang berbondong-bondong ke tempat pemungutan suara untuk kembali kepadanya.

"Tesis kami tahun ini, 'marah' adalah harapan baru-sebagian besar pada gagasan bahwa kurangnya pertumbuhan ekonomi ini menghasilkan kemarahan di kalangan pemilih sendiri," kata Dan Clifton, kepala penelitian kebijakan untuk perusahaan riset pasar Strategas. "Apa yang kita lihat adalah tingkat volatilitas politik yang berakar dari volatilitas ekonomi ini."


USA TODAY
Donald Trump: Aku akan menjadi Presiden pekerjaan terbesar yang pernah dibuat Allah

Truf janji untuk menghukum perusahaan-perusahaan Amerika untuk outsourcing pekerjaan, menampar TARIF pada barang-barang asing tertentu dan menegosiasikan kembali perjanjian perdagangan bebas adalah di antara tujuan utama nya.

Apakah usulan-usulan akan memicu pertumbuhan pekerjaan- dan apakah mereka dapat dicapai di semua — diperdebatkan.

Gary Burtless, seorang senior fellow di Brookings Institution, kata menaikkan TARIF impor dari negara-negara seperti Cina dan Jepang sementara bisa meningkatkan pekerjaan AS.

Tetapi dalam jangka panjang, "kebijakan ini akan menakut-nakuti para pemimpin bisnis dan investor tentang kebijaksanaan kebijakan-kebijakan AS?" Burtless bertanya dalam sebuah wawancara.

Yang terbaik bertaruh untuk memicu pertumbuhan cepat pekerjaan mungkin kesepakatan bipartisan investasi infrastruktur, Burtless kata. Yang dapat mencakup jalan, jembatan dan pipa air-daerah di mana pesaing Presiden bersama beberapa kesamaan.

"Kami adalah saat ini dalam tahap mana umum investasi di bidang infrastruktur telah menurun," kata Burtless. "Jika Anda berpikir negara benar-benar memiliki banyak pengangguran, ini tampak aneh waktu untuk infrastruktur skala kembali."

Penasihat ekonomi truf melayang proposal bulan yang akan memberikan kredit pajak untuk investor yang memperoleh Obligasi infrastruktur, berdebat bahwa $167 miliar dalam investasi swasta bisa memicu $1 triliun dalam investasi infrastruktur.

"Secara keseluruhan, Anda akan mulai melihat tema infrastruktur ini membangun," kata Clifton.

Josh Bivens, Direktur Riset dan kebijakan untuk Institut kebijakan ekonomi, kata pengeluaran infrastruktur bisa membantu.

"Dalam kampanye, Trump (samar-samar) berbicara tentang keinginan untuk menghabiskan pada infrastruktur, jadi yang akan, semua yang lain yang sama, meningkatkan pertumbuhan dan penciptaan," Bivens mengatakan dalam sebuah email. "Jika dia membayar untuk meningkatkan infrastruktur ini oleh gutting menghabiskan di tempat lain, ia akan merusak dampak penciptaan pekerjaan, namun."

Meskipun pengeluaran infrastruktur mungkin membantu di rumah, itu tidak akan membawa kembali pekerjaan dari luar negeri.

Salah satu cara pragmatis untuk melawan globalisasi adalah untuk meningkatkan pendidikan pekerja terampil di rumah. Amerika Serikat trailing di depan itu.

Di India, pertumbuhan jumlah orang dengan "lebih tinggi kemampuan" diproyeksikan 14,6% dari 2015 hingga tahun 2020, dibandingkan dengan 11.2% untuk Amerika Serikat selama periode itu, menurut perusahaan riset pasar internasional Euromonitor.

Sebagian besar truf retorika telah telah ditujukan pada dampak perdagangan ekonomi AS.

Selama kampanye, Trump mengecam perjanjian perdagangan bebas Amerika Utara yang mempercepat kegiatan ekonomi antara Amerika Serikat, Meksiko dan Kanada. Dia mengecam perusahaan seperti berbasis Dearborn, mich automaker Ford Motor untuk meluncurkan tanaman di Meksiko.

Setiap upaya untuk memblokir perdagangan luar negeri bisa perjalanan up perekonomian, kata ekonom.

Aliansi untuk Amerika manufaktur (AAM) Presiden Scott Paulus disebut di Washington untuk meningkatkan infrastruktur dan menerapkan kuat penegakan perdagangan di Cina. Dia mengatakan dia ingin menindak negara-negara yang mencoba untuk menghindari hukum perdagangan Amerika Serikat.

"Pekerja pabrik yang lebih dari penyangga dalam pemilihan ini," Paulus mengatakan dalam sebuah pernyataan. "Sekarang adalah waktu untuk memberikan mereka."

Salah satu daerah yang sangat memecah belah adalah energi. Administrasi truf lebih mungkin daripada Presiden Obama untuk mengotorisasi pipa minyak dan gas yang kontroversial, mengangkat peraturan udara bersih di pertambangan batubara dan memungkinkan pengeboran lepas pantai.

Clifton infrastruktur energi 25 diidentifikasi proyek "yang ditutup sekarang karena kekhawatiran tentang perijinan."

"Ini adalah pekerja kerah biru yang telah ditutup dari proyek-proyek infrastruktur energi," katanya. "Ini adalah kesempatan yang sangat baik segera untuk Donald Trump untuk mengangkat peraturan tersebut dan mendapatkan proyek tersebut bergerak."

Yang bisa rankle aktivis lingkungan dengan mempercepat laju perubahan iklim.

Burtless mengatakan bahwa dapat memiliki konsekuensi jangka panjang, dan dia mempertanyakan apakah proyek-proyek pipa khusus akan tumbuh pekerjaan secara signifikan.

0 Response to "Trump mendapat kesempatan untuk menjadi ' terbesar Presiden pekerjaan"

Posting Komentar